Tuesday, September 15, 2015

Filled Under: , , , ,

Marketing Bahlul

Share
Judul: Marketing Bahlul
Sub-Judul: -
Pengarang: Muhammad Syakir Sula
Penerbit: RajaGrafindo Persada
Cetakan: I - Nov 2008

Sampul buku yang unik adalah hal pertama kali yang menarik perhatian saya, plus judulnya yang cukup menggelitik "Bahlul"

Latar belakang si penulis dan gaya caranya bertutur dalam buku ini sungguhlah ringan, namun tidak mengurangi esensi dan bobot yang dibahas dalam tiap babnya. Lancar dan memiliki dalil yang kuat dalam menjelaskan suatu masalah. Latar belakang kondisi yang diceritakan bukanlah sesuatu yang baru rasanya... bagi mereka yang biasa menonton sinetron atau filem indonesia yang berlatar belakang orang kaya dengan kemewahannya atau si miskin yang bercita-cita dan menjadi kaya dengan segala cara, maka latar belakang cerita tiap bab dalam buku ini tidaklah aneh.

Banyak cerita hikmah yang bisa kita dapatkan saat membaca buku ini. salah satu buku yang ndak pernak bosan saya baca berulang kali. jenis yang hampir sama dengan buku2 chicken soup series. Namun dengan latar belakang syariah membuat kita memahami syariah dengan cara yang berbeda dan cukup mengasyikkan ternyata. 

Jadi, bacalah buku ini karena agak sulit buat saya membuat summary dari buku ini. Tiap bab memberikan pengertian dan pemahaman yang berbeda.
salah satu buku yang saya rekomendasikan untuk anda baca sabagai.... apapun yang anda mau :)

2014 © Movieism
RealMag theme by Templateism