Sunday, November 15, 2015

Filled Under: , ,

Percepatan Rezeki - dalam 40hari

Share
Judul: Percepatan Rezeki
Sub-Judul: dalam 40 hari dengan otak kanan
Pengarang: Ippho Santosa
Penerbit: Elex Media Komputindo
Cetakan: I 2011
keyword: RightBrain; Spiritual; IpphoSantosa

Buku ini adalah pelengkap dan kelanjutan dari buku 7 Keajaiban Rezeki, pada buku sebelumnya diulas dari sisi uang saja. maka pada buku ini rezeki dikupas dari sisi uang, waktu juga kesehatan. lebih lengkap (holistik)

WARISAN NABI
Allah tidak menganjurkan kita untuk miskin seperti yang diterangkan pada Surat An-Najm[53]:43-48
Allah-lah yang menjadikan tertawa dan menangis
Allah-lah yang menjadikan kematian dan kehidupan
Allah-lah yang menjadikan laki-laki dan perempuan
Allah-lah yang menjadikan kekayaan dan...
ternyata bukan kemiskinan namun kecukupan yang menjadi pasangan kekayaan di surat tersebut.

Jadi, kalo manusia miskin itu ya salah manusianya sendiri. Demikian juga yang tertulis dalam Surat An-Nisa[4]:79; Surat Yasin[36]:19 dan Surat Asy-Syura[42]:30. intinya, segala kebaikan berasal dari Dia dan segala keburukan berasal dari manusia itu sendiri.

itulah mengapa Nabi SAW dan para sahabatnya adalah orang kaya yang zuhud - tidak cinta pada dunia. 

Kadangkala miskin itu bukan hanya soal materi tapi juga soal mental. Apakah ia sudah siap dan memiliki mental untuk jadi orang kaya. Agar Allah bernenan and merubah takdir adalah dengan cara doa, ibadah dan ikhtiar.

8 jalur menuju keberlimpahan -

  1. miliki perbedaan (differentiation) dan pengali (leverage)
  2. miliki keahlian pemasaran
  3. miliki relasi yang luas
  4. fokus pada satu bidang dan jangan tergoda dengan "mainan baru"
  5. segerakan pekerjaan dan tunda kesenangan
  6. miliki pembimbing yang teruji, tegas dan tulus
  7. miliki sumber rezeki harian (passive income) dan rezeki harimau (massive income)
  8. 8.terapkan 7 keajaiban rezeki dan keajaiban ke 8 - sepenuhnya.


Siklus 7 abad: abad ke-7 negeri ini pernah berjaya di jaman Sriwijaya; abad ke-14 berjaya kembali yang dikenal dengan Majapahit; abad-21 seharusnya berjaya kembali karena salah satu alasannya kita sudah ditempa dengan krisis ekonomi yang tiada henti dan bencana alam yang silih berganti namun daya tahan bangsa ini cukup bisa bertahan.
Dunia- Musa lahir belasan abad sebelum masehi, pengaruhnya meluas selama 7abad dan surut selama 7abad. Isa Lahir pada abad ke-1, sedangkan muhammad lahir pada abad ke-7, berjaya hingga 7 abad kemudian - bagdhad hancur pada abad ke-13 oleh orang Mongol -abad ke-14 bisa dibilang kekhalifahan dalam satu komando sudah berakhir. Tepat 7 abad setlah kelahiran nabi islam surut selama 7 abad. kini abad-21 seharusnya pola itu akan berulang. Wallahualam


PIAGAM TERTINGGI
Para pemberi testimoni tentang keberhasilan menerapakan ajaran dalam bukut 7 Keajaiban Rezeki adalah -
1.langsung diterapkan tanpa menunda, seharipun
2.betul-betul mernerapkan tanapa keraguan tentang satu hal pun
3.memahami konsep pamrih secara utuh, tanpa celah sedikit pun

poin ke-3 adalah yang tersulit untuk diterima dan diterapkan oleh sebagian orang. Alsannya beragam mulai dari: "ngga boleh pamirn dalam beramal"; "ngga boleh berharap"; "ngga boleh meminta" sampai "itu namanya ndak ikhlas" - nah ini beberapa alasannya mengapa kita boleh melakukan semua itu -

  1. mafia saja boleh berharap
  2. cara terbaik membeli impian
  3. tiga keutamaan dari berharap - bersedekah; berharap dan iman
  4. harap itu bagian dari iman
  5. malaikat pun berharap
  6. Allah mendidik kita untuk berharap
  7. Nabi mengajarkan kita untuk berharap
  8. Tidak ada satu pun dalil yang melarang berharap



INVESTASI GAIB & 8 BENEFIT
Benefit#1-Jamu manjur 4-in-1. Sedekah adalah amalan paling manjur untuk permasalahan mengenai tolak bala, memudahkan rezeki, memudahkan jodoh dan memelihara kesehatan.

Benefit#2-Pasti dibalas, nggak pakai 'Insya Allah. ini adalah Hukum KAUSALITAS dari-Nya, bukti kasih dari-Nya dan janji tertulis dari-Nya. yand dimaksud adalah jangka pendek.

Benefit#3-Langsung dibalas, nggak pakai lama. Kenapa? pertama, di kitab suci berulang kali tertulis, bersedekah itu seperti memberi pinjaman yang baik kepada Allah. Pasti lsg dibalas mustahil DIA sampai berutang. kedua, bukankah perhitungan-Nya sangatcepat? ketiga, bukankah sifat-Nya Maha Mensegerakan

Benefit#4-Bukan lagi menjaga harta, tapi meningkatkan harta. Yang jelas 2.5% itu zakat harta namanya yang "hanya" mampu menjaga harta, bukan meningkatkan harta. Sedekahlah yang mampu meningkatkan harta. Bisa dibilang, zakat itu proteksi dan sedekah itu investasi.

Benefit#5-Mengajaibkan hasil, seajaib-ajaibnya. balasan sedekah itu bisa 10 sampai 700 kali lipat! seperti yang dijanjikan dalam kitab suci namun bisa juga lebih. Sedekah besar atau kecil itu bukan soal jumlah rupiah tapi soal persentase dari pendapatan.

Benefit#6-Malaikat pun bisa diatur dengan uang. Dengan izin Allah, sedekah itu bisa mengubah takdir; dapat memperpanjang umur.

Benefit#7-Amalan paling praktis sedunia. Dari sisi waktu pelaksanaan hanya butuh beberapa detik memindahkan uang dalam saku anda ke orang yang membutuhkan. Dapat "membeli" pahala lain: ingin dapat pahala dzikir? biayai majelis dzikir. Ingin dapat pahala umrah? biayai umrah orang lain.

Benefit#8-Tidak Harus Ikhlas. Berpikir orang kanan: katakanlah, anda belum ikhlas. Namun anda berusaha untuk ikhlas dan tetap bersedekah, itu jauh lebih baik. Daripada menunggu ikhlas dulu, baru bersedekah.


KOIN KEBERUNTUNGAN & 3 KOMODITAS TERMAHALMari kita bandingkan antara ibadah Nabi dengan ibadah kita. Mungkin 'berbeda sedikit' saja. Ngga percaya?-Nabi itu sedikit-sedikit beribadah. Kita sedikit ibadahnya.-Nabi itu sedikit-sedikit bersedekah. Kita sedikit sedekahnya.-Nabi itu sedikit-sedikit shoalt sunnah. Kita sedikit sholat sunnahnya.-Nabi itu sedikit tidurnya. Kita sedikit-sedikit tidur-Nabi itu sedikit makannya. Kita sedikit-sedikit makanKomoditas termahal itu adalah - uang, waktu dan kesehatan.


PUNCAK KENIKMATAN & 3 RAHASIA BESAR
3 rahasia besar tentang kesehatan adalah -

RahasiaBesar#1.sholat tahajjud bisa mengendalikan intuisi dan emosi, menstabilkan hormon melatonin, membantu ketahanan tubuh, mengurangi nyeri pada pasien kanker, mengendalikan hormon kortisol, sehingga mengurangi stress.

RahasiaBesar#2.Air adalah sumber kehidupan di dunia ini. 70% tubuh manusia terdiri dari air. Air juga adalah lambang kebaikan dimana ianya diakitkaitkan dengan kesuburan, kemakmuran, rezeki, nikmat, surga dan sejenisnya.

RahasiaBesar#3.anti rokok adalah rahasia kesehatan ke-3. Bukankah nabi melarang sesuatu yang mudharatnya lebih besar daripada manfaatnya?

AKAR SERABUT KERUGIAN & CARA MENGATASINYA
Penyebab utama kerugian adalah -

  1. tidak berzakat
  2. tidak membayar hak orang lain
  3. tidak selarasnya impian dengan pasangan dan orang tua
  4. tidak sempurnanya ikhtiar
  5. tidak memahami cara meminta


KEAJAIBAN KE-8
Sebenarnya, bukan zakat yang melindungi. Bukan sedekah yang mengkayakan. Bukan sholat tahajjud yang menyehatkan. itu perlu diresapi betul-betul. Karena hanya Allah-lah yang melindungi, mengkayakan dan menyehatkan. 

Adapun zakat, sedekah, sholat tahajjud dan lain-lain itu cuma seubuah 'perantara'. Sebuah jalan. sebuah wasilah. Maka milikilah keyakinan yang sempurna - ini adalah keajaiban ke-8 - Prisma Paripurna:
Ruas#1.Yakin akan KEBERADAAN AllahRuas#2.Yakin akan KEKUASAAN AllahRuas#3.Yakin akan JANJI-JANJI AlllahRuas#4.Yakin akan CARA-CARA yang DIAJARKAN dan DIANJURKAN AllahRuas#5.Yakin bahwa SEGALA SESUATU dari Allah adalah yang terbaik


2014 © Movieism
RealMag theme by Templateism