Sunday, November 15, 2015

Filled Under: , ,

Moslem Millionaire

Share
Judul: MoslemMillionaire
Sub-Judul: Menguasai cinta dan Harta Dala m365 hari
Pengarang: Ippho Santosa
Penerbit: Elex Media Komputindo
Cetakan: I 2013
keyword: RightBrain; Spiritual; IpphoSantosa


Kita bisa menghasilkan (earn)  dengan kekuatan doa (pray) dan cinta (love)

Keajaiban cinta
rezeki itu dekat denga ncinta. Dimana rezeki akan berpihak pada orang-orang yang pandai mencintai dan mengasihi. Maksudnya, orang-orang yang -
berbakti kepada orang tua
menyayangi istri
menafkahi keluarga
membantu sesama
meyantuni yatim-piatu
menjalin silaturahim
melayani pelanggan
menghargai mitra

cinta yang benari akan mengkayakan! dan mudah2an akan mengantarkan Anda menjadi Moslem Millionaire - layaknya sebuah keajaiban.

Kebesaran cinta
Kalau KECINTAAN sudah besar; kalau KEYAKINAN sudah besar; maka ACTION akan turut membesar; maka AMAL turut membesar; ujung-ujungnya segala sesuatu menjadi keciiiil, yang sebenarnya, tidak ada satu pun IMPIAN kita yang terlalu BESAR bagi-NYA. Ikhtiar hendaknya berlandaskan pada keyakinan. Sia2 berikhtiar jika tanpa keyakinan. sungguh, itu benar, tak terbantahkan lagi. Namun yang sebaliknya juga terjadi. Dengan sering2 beriktiar maka itu akan menambah KEYAKINAN; dengan sering2 beramal itu akan menambah KEYAKINAN; dengan sering2 berdoa, maka itu akan menambah KEYAKINAN. Lihatlah, yang sebaliknya juga terjadi.

Pengorbanan cinta
Menjuju puncak, lazimnya ada lima sikap yang muncul berbarengan. Apa itu? Niat baik; prasangka baik; keyakinan; optimisme dan antusiasme. Beruntung orang2 yang menjaganya. gagasan ippho adalah - Produksi sebesarbesarnya; Konsumsi sekadarnya dan Distribusi seluas-luasnya. Ini adalah perpanjanga ndari gagasan besar: menabur manfaat; menjadi rahmat bagi semesta dan menjalankan peran khalifah.

Temali Cinta
alih-alih Benci dan Dengki, kita dianjurkan untuk saling menyayangi. Dimana semangat ini diwujudkan secara nyata melalui silaturahim (networking) dan sedekah (giving).
siapa yang profitnya paling banyak?
siapa yang pahalanya sangat banyak?
siapa yang dirindukan oleh orang banyak?
rupa-rupanya jawabannya sama: mereka yang menjadi solusi bagi sesamanya.Karena itu tidak ada pilihan lain, jadilah bagian dari solusi atau cepat atau lambat anda akan menjadi bagian dari masalah.

Penghadir cinta
para anggota penghadir cinta adalah 1.orang tua kita; 2.pasangan kita; 3.anak-anak kita. Mereka bukan cuma menghadirkan cinta namun juga rezeki dalam kehidupan kita sebagai wasilah (perantara)-Nya. Keluargamu, itulah potensi rezekimu, potensi bahagiamu, juga potensi pahalamu. Sesederhana itu. Gabungan amal, doa dan action akan memebrikan dampak yang maksimal dalam menghadapi suatu masalah atau menggapai suatu keinginan.

Desir-desir Cinta
Kelak kita akan dikumpulkan dengan orang-orang yang kita cintai, walaupun kita belum pernah bertemu dengan orang-orang tersebur. Oleh karenanya, pastikan kita mencintai irang-orang yang benar. Tatkala kita mencintai seseorang, maka kita akan senantiasa menyebut-nyebut namanya. Dengan senangh hati pula kita menurut kata2nya, juga membelanya. Dan manakala oranlg lain menyebut namanya, hati kita langsung bergetar! itulah desir-desir cinta. Siapakah dia? tidak lain, dia adalah Nabi Muhammad-teladan yang amat terpelihara.


Rahasia Cinta
...



2014 © Movieism
RealMag theme by Templateism