Saturday, December 13, 2014

Filled Under: ,

Assasin Creed - Renaissance

Share
Buku Pertama - Cerita tentang mulainya perjalanan Ezio Auditorre sebagai seorang Assasin dari kenidupan yang penuh kemewahan dan kenikmatan hingga harus menjadi seorang Assasin yang berkekurangan. Namun menjadi Assasin adalah bukan keterpaksaan namun keluarga besarnya adalah termasuk dalam keluarga besar Assasin yang bermusuhan dengan Templar.

Cerita dibangun dengan permulaan perseteruan antar keluarga yang menjadi besar karena melibatkan dua kekuatan besar antara kelompok Assasin dan Templar, penggemblengan Ezio menjadi seorang Assasin dmulai dan dilatih oleh keadaan yang memaksa. Keinginan untuk membalas kematian ayah dan saudara-saudaranya yang menjadi pemicu untuknya hidup berkelana dan mengembangkan kemampuannya sebagai Assasin.

Bantuan leonardo memecahkan beberapa kode untuk merancang peralatan perangnya membuat keahliannya sebagai seorang Assasin memikat - namun perburuan mencari pembunuh ayah dan saudara2nya masih terus berlangsung. Dia mengetahui namun pekerjaan tak terselesaikan pada akhirnya...

2014 © Movieism
RealMag theme by Templateism